stars77 slot online stars77 indro77 indro77 indro77 helenaslot helenaslot helenaslot
Implementasi Penggunaan “Self Assessment” untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa STKIP PGRI Jombang Ima Chusnul Chotimah 1 (imachus.stkipjb@gmail.com) Lailatus Sa’adah 2 (lailaamilud.stkipjb@gmail.com) | Chotimah | JOURNAL PROCEEDING

Implementasi Penggunaan “Self Assessment” untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa STKIP PGRI Jombang Ima Chusnul Chotimah 1 (imachus.stkipjb@gmail.com) Lailatus Sa’adah 2 (lailaamilud.stkipjb@gmail.com)

Ima Chusnul Chotimah, Lailatus Sa’adah

Abstract


Menggunakan Penelitian Tindakan Kelas dalam dua siklus, penelitian ini menyajikan “self assessment” untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa pada mata kuliah “Curriculum and Material Development”. Subyek penelitian ini berjumlah 27 mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris angkatan 2014 C STKIP PGRI Jombang. “Self Assessment” digunakan selama pelaksanaan diskusi untuk merekam partisipasi mahasiswa serta “feedback” dari dosen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya peningkatan kemampuan dan partisipasi mahasiswa selama pelaksanaan diskusi pada mata kuliah tersebut.

Kata Kunci: Self Assessment, Kemampuan Mahasiswa

Refbacks

  • There are currently no refbacks.
ngentot ngentot kontol kontol ngentot kontol ngentot kontol