PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK KOSMETIK MS GLOW TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andreas, Julius. 2012. Pengaruh Brand Credibility terhadap Word of mouth Melalui Customer Satisfaction dan Customer loyalty Pada Giant Hypermarket di Surabaya. Jurnal universitas katolik widya mandala Surabaya, 11 (4) : 1-8.
Compass.co. 2021. Tembus Rp 30 Miliar! Ini Data Penjualan MS Glow Bulan Juli 2021 di Shopee. (https://compas.co.id/article/data-penjualan-ms-glow/) Online diakses 22 Maret 2022
Fachmi, Muhammad. Setiawan, Ikrar Putra. 2020. Strategi Meningkatkan Kepuasan Nasabah: Analisis Kasus Melalui Riset di Industri Asuransi Jiwa. Malang: Pustaka Learning Center
Gedalia, Chaterina Clara, Subagio, Hartono. 2015. Pengaruh Kualitas Layanan dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Monopole Coffee Lab Surabaya). Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Vol. 3 No. 1. 1-10
Lutfi, dkk. 2017. Analisis Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Empirik Nasabah Tabungan Tandamata Bank BJB Cabang Serang). Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa. Vol. 1 No. 2. 159-166
Miran, Ikas. 2021. The Effect Of Product Quality And Brand Image On Customer Loyalty: Customer Satisfaction As An Intervening Variabel (An Empirical Study Of Honda Motorcycle Customers In Kampar Regency). Jurnal Ilmiah Manajemen. Vol. 9 No. 2. 129-140
Novianti, Dkk. 2018. Kepuasan Pelanggan Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmiah Manajemen. Vol 8, No. 1. 90-108
Sawlani, Dhiraj Kelly. 2021. Digital Marketing: Brand Image. Surabaya: Sorpindo Media Pustaka
Siyoto, Sandu. Sodik, Ali. 2015. Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing
Atmojo, C. T. (2021). KREATIVITAS PELAKU INDUSTRI EKONOMI KREATIF KABUPATEN JOMBANG DI MASA PANDEMI COVID-19 PERSPEKTIF STRATEGI PROMOSI. JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial, 15(2), 267-277.
DOI: https://doi.org/10.32682/jpekbm.v6i1.2577
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by Economics Education of STKIP PGRI Jombang
Jl. Pattimura III/20, Jombang, East Java, Indonesia
Currently, JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirusahaan, Bisnis, dan Manajemen is indexed by:
![]() ![]() ![]() | ![]() | |||
![]() | ![]() | ![]() | ||
Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/