stars77 slot online stars77 indro77 indro77 indro77 helenaslot helenaslot helenaslot
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI | Sulistyowati | JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis dan Manajemen)

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI

Shanti Nugroho Sulistyowati

Abstract


Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa pada matakuliah Kesekretarisan dengan menggunakan model pembelajaran inquiry. Metode penelitian dalam penelitian ini  menggunakan penelitian tindakan kelas yang terdiri dari empat tahapan yaitu tahap perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi, subyek penelitian sebanyak 46 mahasiswa ekonomi angkatan 2014B  hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan penerapan model pembelajaran inquiry dapat meningkatkan hasil belajar mahasiswa pada matakuliah Kesekretarisan dimana nilai pre tes sebesar 70,76 sedangkan nilai pos test sebesar 85,21


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.32682/jpekbm.v1i2.482

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Published by Economics Education of STKIP PGRI Jombang

Jl. Pattimura III/20, Jombang, East Java, Indonesia

Currently, JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirusahaan, Bisnis, dan Manajemen is indexed by:

  
    
     


Dedicated to:

Flag Counter

Web Analytics View My Stats 

Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/

ngentot ngentot kontol kontol ngentot kontol ngentot kontol