SURVEI PERSEPSI PESERTA DIDIK TERHADAP PELAKSANAAN EKSTRAKURIKULER
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, R. F. (2015). Analisis Persepsi Pelajar Tingkat Menengah Pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Kudus. Edukasia : Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 10(1), 189–210. https://doi.org/10.21043/edukasia.v10i1.791
Amirzan, M. Y. (2019). Tanggapan Siswa Terhadap Manfaat Kegiatan Ekstrakurikuler Olahraga Dalam Pengembangan Prestasi Dan Potensi Diri. Jurnal Sosial Humaniora Sigli, 2(1), 79–87. http://journal.unigha.ac.id/Index.Php/Jsh/Article/View/139
Anggraini, R., Pitoewas, B., & Nurmalisa, Y. (2018). Pengaruh Kegiatan Kokurikuler dalam Mendukung Kegiatan Intrakurikuler di SMAN 1 Seputih Mataram. Jurnal Kultur Demokrasi, 5(11). http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JKD/article/view/16464
Aryanti, L. L., Pitoewas, B., & Halim, A. (2019). Peran Perpustakaan Sekolah Dalam Mendukung Kegiatan Intrakurikuler Di SMP Negeri 2 Kotagajah. Jurnal Kultur Demokrasi, 5(1). http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JKD/article/view/18146
Bayu, W. I., Yusfi, H., Ikhsan, A., Waldo, K., Sriwijaya, U., Sriwijaya, U., & Info, A. (2021). Kinestetik : Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani NEEDS ANALYSIS OF DEVELOPMENT DIGITAL-BASED PHYSICAL FITNESS TEST APPLICATION . 5(3), 597–603. https://doi.urg/10.33369/jk.v5i3.17763
Damanik, S. A. (2014). Pramuka ekstrakurikuler wajib di sekolah. Jurnal Ilmu Keolahragaan, 13(02), 16–21. http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/1383
Inriyani, Y., Wahjoedi, W., & Sudarmiatin, S. (2017). Peran Kegiatan Ekstrakurikuler untuk Meningkatkan Prestasi Belajar IPS. In Prosiding Seminar Nasional Mahasiswa Kerjasama Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud 2016. https://core.ac.uk/download/pdf/267023922.pdf
Iyakrus. (2012). Pembentukan Nilai-Nilai Sosial pada Pendidikan Jasmani di Sekolah Dasar. Universitas Sriwijaya.
Maulana, F., & Irfani, F. (2022). Upaya Guru PAI Dalam Meningkatkan Kemampuan Belajar Baca Al–Qur’an Melalui Metode Tilawati di SDIT Uswatun Hasanah Depok. Journal of Islamic Education Studies, 2(1), 29–56. https://doi.org/10.47467/tarbiatuna.v2i1.1021
Munastiwi, E. (2018). Manajemen Ekstrakurikuler Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 369–378. https://doi.org/10.14421/manageria.2018.32-09
Nugroho, S. (2015). PROFESIONALISME GURU SD NEGERI SE-KECAMATAN WARUNGASEM KABUPATEN BATANG Suatu Tinjauan Aspek Persepsi Guru tentang Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Berprestasi Guru. Jurnal VARIDIKA, 24(2), 135–146. https://doi.org/10.23917/varidika.v24i2.710
Shilviana, K., & Hamami, T. (2020). Pengembangan Kegiatan Kokurikuler dan Ekstrakurikuler. Palapa, 8(1), 159–177. https://doi.org/10.36088/palapa.v8i1.705
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian. CV Alfabeta.
Sutrisman, D. (2019). Pendidikan Politik, Persepsi, Kepemimpinan, dan Mahasiswa.
Yusfi, H., Solahuddin, S., Bayu, W. I., Education, S., Sriwijaya, U., Education, P., Sriwijaya, U., & Info, A. (2021). Kinestetik : Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani CONTENT VALIDITY INDEX DEVELOPMENT OF LEARNING. 5(3), 571–579. https://ejournal.unib.ac.id/index.php/kinestetik/article/view/17494
DOI: https://doi.org/10.32682/bravos.v10i1.2425
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Bravo's : Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexing:
Office:
Kantor Program Studi Pendidikan Jasmani
STKIP PGRI Jombang
Jl. Pattimura III/20 Jombang
E-mail: [email protected]
Homepage : https://ejournal.stkipjb.ac.id/index.php/penjas/index