PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MELALUI KEGIATAN WISATA BELAJAR TERINTEGRASI UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SMPIT INSAN KAMIL SIDOARJO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dimyati, dan Mudjiono.2016. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta
Wina, Sanjaya.2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Kencana
Wina, Sanjaya.2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Kencana
Wina, Sanjaya.2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Kencana
Wina, Sanjaya.2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Kencana
Wina, Sanjaya.2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Kencana
Vera, Adelia.2012. Metode Mengajar Anak di Luar Kelas. Jogjakarta: Diva Press
Dimyati, dan Mudjiono.2016. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta
Wina, Sanjaya.2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Kencana
Wina, Sanjaya.2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Kencana
Wina, Sanjaya.2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Kencana
Wina, Sanjaya.2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Kencana
Vera, Adelia.2012. Metode Mengajar Anak di Luar Kelas. Jogjakarta: Diva Press
Dimyati, dan Mudjiono.2016. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta
Mulyanah.2013. Peranan Model CTL (Contextual Teaching Learning) Dalam Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran PKn : Jurnal diterbitkan oleh Institutional Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri (Uin) Syarif Hidayatullah Jakarta. (diakses pada https:// repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/.../Mulyanah)
Pemugari,Meylany.2012.Penerapan Metode Think-Pair-Share Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Teori PKK Di SMP Negeri 3 Margasari - Tegal: Jurnal diterbitkan oleh Lumbung Pusataka Universitas Negeri Yogyakarta (UNY Repository), Program Studi Pendidikan Teknik Boga, Jurusan Pendidikan Teknik Boga Dan Busana, Fakultas Teknik,Universitas Negeri Yogyakarta. (diakses pada https://eprints.uny.ac.id/9800/)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Conference on Research and Community Services