REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DENGAN MINAT TINGGI PADA TEKA-TEKI DALAM MENYELESAIKAN TEKA-TEKI MATEMATIKA VISUAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
. Amir, Z. 2015. Mengungkap Seni Bermatematika dalam Pembelajaran. Suska Journal of Mathematics Education, 1(1), 60-78.
. Apriani, C. M. (2016). Analisis Representasi Matematis Siswa SMP Dalam Memecahkan Masalah Matematika Kontekstual. Skripsi: Universitas Sanatha Darma Yogyakarta.
. Dahlan, J. A., & Juandi, D. (2011). Analisis Representasi Matematik Siswa Sekolah Dasar Dalam Penyelesaian Masalah Matematika Kontekstual. Jurnal Pengajaran MIPA. 128-138.
. Hudoyo dan Sutawijaya. 1998. Pendidikan Matematika I. Jakarta. Dirjen Dikti Depdiknas.
. Larson, Loren C. 1983. Problem-Solving Through Problems. New York: New York Inc.
. Mudzakir, Hera Sri. 2006. Strategi Pembelajaran Think-Talk-Write untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematik Beragam Siswa SMP. Disertasi UPI. Bandung. Tidak diterbitkan.
. National Council of Teachers of Mathematics (Ed.). 2000. Principles And Standards For School Mathematics. National Council of Teachers of Mathematics.
. Rofiqoh, Z. 2015. Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas X Dalam Pembelajaran Discovery Learning Berdasarkan Gaya Belajar Siswa.
. Saad, N. S., & Ghani, S. A. 2008. Teaching Mathematics In Secondary Schools: Theories And Practices. Universiti Pendidikan Sultan Idris.
. Skinner B.1968. The Techonolgy of Teaching. New York: Appleton Century Crofts.
. Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Conference on Research and Community Services