PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PPKN PESERTA DIDIK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
Mudri, Walid 2012. Kompetensi dan Peranan Guru dalam Pembelajaran (Online) (https://jurnalfalasifa.files.wordpress.com/2012/11/m-walid-mudri-kompetensi-dan-peranan-guru-dalam-pembelajaran.pdf) diakses pada 28 Juni 2019 12:42 wib.
Rohman, W. 2011. Memahami Pendidikan dan Ilmu Pendidikan. Yogyakarta: Aswaja Presindo.
Sudjana, Nana. 2011. Dasar-dasar Proses BelajarMengajar. Bandung: PT Sinar Baru Algensindo.
Purwanto, 2014. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Shoimin, 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar Ruzz Media.
Brata, D.P.N & Winardi, 2017. Kontruksi Pembelajaran Berbasis Karakter Sebagai Upaya Mengembangkan Karakter Disiplin Di Perguruan Tinggi. STKIP PGRI Jombang: Prosiding Semnas Hasil Penelitian Pendidikan dan Pembelajran.
Sugiyono, 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Parsono. 2015. Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share terhadap Kompetensi Dasar Demokrasi. (Online) (Http://.ejournal.unesa.ac.id) diakses pada 23 September 2018 13:45 Wib.
Sugihartono dkk. 2011. Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press
Kurniasih, Imas dan Sari, Berlian. 2015. Ragam Pengembangan Model Pembelajaran, Jakarta: Kata Pena.
Brata, D.P.N. 2016. Pengembangan Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran Kooperatif di Perguruan Tinggi. PROSIDING, 90.
Lie, Anita. 2014. Cooperative Learnig:Mempraktikkan Cooperative Learnig dalam Ruang-Ruang Kelas. Jakarta: PT Grafindo.
Rusman. 2012. Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Maarif, Safiil.2018.Efektifitas Model Pembelajaran RME (Realistic Mathematic Education) Dalam Pembelajaran Matematika. Jombang:STKIP PGRI Jombang
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Conference on Research and Community Services