PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBASIS OUTDOOR LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MTSN 1 JOMBANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Shoimin, A. (2016). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013.Yogyakarta : Ar – Ruzz Media.
Husamah. (2013). Pembelajaran Luar Kelas (Outdoor Learning). Jakarta : Prestasi Pustaka.
Gisty, N.A. (2018). Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Aritmatika Sosial Dikelas Vii Mts Swasta Taman Pendidikan Islam (TPI) Sawit Seberang Tahun Pelajaran 2017/2018.(http://repository.uinsu.ac.id/4109/1/Skripsi%20Nurul%20Alpristari%20Gisty%20pdf.pdf), diunduh 13 Desember 2018.
Andespa, I. (2013). Pengaruh Pembelajaran Matematika di Luar Kelas (Outdoor Matematics) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTs. Guppi Pagar Alam Tahun Pelajaran 2013/2014. (https://anzdoc.com/download/skripsi-oleh-iis-andespa-nomor-induk-mahasiswa-program-studi.html), diunduh 13 Desember 2018.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : Alfabeta.
Irsyad, M. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Website Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa di SMAN Kesamben Jombang. (http://digilib.uinsby.ac.id/12630/), diunduh 21 Maret 2019.
Lestari, K.E. & M.R. Yudhanegara. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika..Bandung : PT Refika Aditama.
Rozak, Abd dan W.S. Hidayati. (2013). Pengolahan Data Dengan SPSS. Jombang : STKIP PGRI Jombang.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Conference on Research and Community Services