HUBUNGAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI PURISEMANDING 2 TAHUN AJARAN 2021/2022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta, Indonesia: PT Rineka Cipta.
. Agustyaningrum, N.,&Suryatini, S.(2016). Hubungan Kebiasaan Belajar dan Kepercayaan Diri dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 27 Batam.JIPMat,1(2).
. Husamah, dkk. (2016).Belajar dan Pembelajaran.Malang, Indonesia: Penerbitan Universitas Muhammadiyah Malang.
. Ismail, I.(2018).Metodologi Penelitian.Makassar, Indonesia: Gunadarma Ilmu.
. Rasadi, D.T.P. (2018). Tingkat Kepercayaan Diri Mahasiswa Berprestasi Belajar Rendah (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Tahun Ajaran 2017/2018.Skripsi.Yogyakarta, Indonesia: Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
. Rozak & Hidayati, W.S.(2019).Pengolahan Data Dengan SPSS.Jombang, Indonesia: Erhaka Utama.
. Sugiyono. (2007). Statistika Untuk Penelitian. Bandung, Indonesia: CV. Alfabeta.
. Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung, Indonesia: Alfabeta.
. Vandini, I. (2016). Peran Kepercayaan Diri terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 5(3).
. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia. (Online), (https://peraturan.bpk.go.id.), diunduh 23 Oktober 2021.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Prosiding Conference on Research and Community Services