ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FUNGSI VARIABEL KOMPLEKS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Aini, KN. 2017, Proses Berfikir Mahasiswa FKIP UNISDA dalam Memecahkan Masalah Peluang Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent Berasarkan Langkah Polya, Vol. 1, No.1, Prosiding SI MaNIs, Lamongan.
. Carson, J. 2007. A Problem With Problem Solving: Teaching Thinking Without Teaching Knowledge. The Mathematics Educator, 17(2): 7-14.
. Depdiknas. 2003. UU Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan
Nasional.
. Istiqomah, N. & E.B. Rahaju. 2014. Proses Berpikir Siswa Sekolah Menengah
Pertama (SMP) Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika
Berdasarkan Gaya Kognitif pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung.
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(2): 144-149
. Ngilawajan, A.D. 2013. Proses Berpikir Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Turunan Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent. Jurnal Pedagogia, 2(1): 71-83.
. Synthia, H.H. 2016, Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa pada Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project, Semarang.
. Witkin, H.A., C.A. Moore, D.R. Goodenough, & P.W. Cox. 1977. FieldDependent and Field-Independent Cognitive Style and Their Educational Implications. Review of Educational Reaserch, 47(1): 1-64
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Prosiding Conference on Research and Community Services