PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM MENYELESAIKAN MASALAH TIMSS SISWA MI WALISONGO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Rusman. 2011. Model-Model Pembelajaran. Jakarta : Rajawali Pers.
. Pratiwi, Z.S., (2016). Pengembangan Soal Matematika Berkarakteristik TIMSS Tipe Pemecahan Masalah Pada Topik Geometri Pengukuran Volume Kubus dan Balok Kelas VIII. Jurnal Elemen.
. Witri, G.P., (2014). Analisis Kemampuan Siswa Sekolah Dasar Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Matematika Model The Trends For International Mathematics And Science Study (TIMSS) Di Pekanbaru. Jurnal Primary.
. Creswel, J.W. (2019). Research Design Edisi Keempat. Yogyakarta, Indonesia: Pustaka Pelajar.
. Prastyo, H., (2020). Kemampuan Matematika Siswa Indonesia Berdasarkan TIMSS. Jurnal Padegogik.
. Apipah, N., (2023). Pengaruh Problem-Based Learning terhadap High Order Thingking Skill (HOTS) Matematis Siswa. Jurnal Cendekia.
. Safitri (2020). Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar Melalui Pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Naskah Jurnal.
. Astuti, P.S., (2021). Perbandingan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Discovery. Salatiga, Indonesia: Edu Sains
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Prosiding Conference on Research and Community Services