PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN INFLUENCER OTOMOTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO PADA PT. HONDA PROSPECT MOTOR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Grenny, J., & Patterson, K. (2014). Influencer: Ilmu Baru dalam Memimpin Perubahan. New York: belbuk.com.
. Kotler, P., & Gary, A. (2010). Priciples of Marketing . New Jersey: Edisi 9 Prentive Hall Inc.
. Wijaya, T. (2011). Manajemen Kualitas Jasa (Desain Servqual, QFD, dan Kano). Jakarta Barat: PT INDEKS.
. Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen. Semarang: BP Universitas Diponegoro.
. Istiyanto, B., & Nugroho, L. (2017). Analisis pengaruh Brand Image, Harga, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian mobil (studi kasus mobil LCGC di Surakarta). Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 12(1).
. Yahya, T. A., Burhanuddin, & Widayanti, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil honda brio Di Nasmoco Slamet Riyadi Surakarta. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, Vol. 03, No. 02.
. Hermansyur, H. M., & Aditi, B. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda Di Kota Medan. Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen, 3(1), 32-43.
. Farikhin, M., & Prabowo, R. E. (2019). Performa Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Mobil Honda Brio Satya di Kota Semarang). Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 26(2).
. Farida, N., Purwitasari, E., & Taufik, I. (2022). Pengaruh Kredibilitas Influencer Terhadap Minat Beli Subscribers Pada Channel Youtube Otomotif Ridwan Hanif. BroadComm, 4(1), 36-44.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Prosiding Conference on Research and Community Services