MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATA : HARGA DAN CITRA DESTINASI SAWAH SUMBER GEMPONG DI DESA WISATA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agfianto, T., Antara, M., & Suardana, I. W. (2019). Dampak Ekonomi Pengembangan Community Based Tourism terhadap Masyarakat Lokal di Kabupaten Malang (Studi Kasus Destinasi Wisata Cafe Sawah Pujon Kidul). Jurnal Master Pariwisata (JUMPA), 5(2), 259–282. https://doi.org/10.24843/jumpa.2018.v05.i02.p03
Nazarullail, F., Hardika, & Desyanty, E. S. (2017). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Ekowisata “Lepen Adventure.” 1071–1076.https://doi.org/10.17977/jptpp.v2i8.9821
Ardiansyah, I. (2019). Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Dengan Metode Structural Equation Modeling. Media Bina Ilmiah, 14(3). https://doi.org/10.33758/mbi.v14i3.328
Kotler, & Armstrong. (2016). Principles of Marketing Sixteenth Edition: Global Edition.
Kotler, P. (2018). Principles of marketing. In Pearson Education,.
Hanif, A., & Kusumawati, A. (2016). . Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Kepuasan Wisatawan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Wisatawan (Studi Pada Wisatawan Nusantara Yang Berkunjung Ke Kota Batu). 44–52.
Hidayat, T. T., & Chalil. (2017). Pengaruh Aksesibilitas dan Citra Destinasi Terhadap Niat Berkunjung Kembali Ke Telaga Tambing. 3.
Nurhayati, Nendah, & Asep M. Ramdan. (2019). Peran Citra Destinasi Dalam Meningkatkan Niat Wisatawan Berkunjung Kembali Ke Puncak Darma Geopark Ciletuh Kab. Sukabumi).
Sari, F., & Pangestuti, E. (2018). Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Berkunjung dan Keputusan Berkunjung (Studi pada WisataCoban Rais BKPH Pujon).
Prakosa, N. H., & Fafurida. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Kunjungan Wisatawan dan Nilai Ekonomi Objek Wisata Alam Curug Silawe Kabupaten Magelang.
Andina, Almas Sabila, & Aliyah. (2021). Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Minat Wisatawan Dalam Mengunjungi Wisata Budaya Candi Borobudur. . 3.
Koda, M., & NurletteNKS. (2018). Pengaruh Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan (Studi di Monumen Monjali Yogyakarta).
Citaningtyas Dian, Sidanti Heny, & Wulandari Wahyu Ratih. (2022). Pengaruh Fasilitas Wisata, Persepsi Harga, Dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Wisata Lawu Park Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.
Sulistyafani & Sastrawan, 2021, Pengaruh Citra Destinasi terhadap minat berkunjung ulang wisatawan di Pantai pandawa, bali. JURNAL DESTINASI WISATA. DOI: 10.24843/JDEPAR.2021.v09.i01.p11.
Olivia Ambitan, Jane Grace Poluan, & S.L.H.V. Joyce Lapian. (2023). Pengaruh Faktor Harga, Citra Wisata Physical Evidence Dan Overall Satisfaction Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Pada Objek Wisata Danau Linow Di Kota Tomohon. 11.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Prosiding Conference on Research and Community Services