PENGARUH BRAND TRUST, E-SERVICE QUALITY, E-PROMOTION, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adiwidjaja, A.J. & Tarigan, Z.J.H. (2017). Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse. Jurnal Agora, Vol. 5, No. 3.
Arif, M. (2021). Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth (EWOM) Dan lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Online. Jurnal SiNTESa, Vo. 1, No. 1. E-ISSN: 2797-9679.
Arifah, N. (2020). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Repurchase Intention Pada Toko Akuniwashop Klaten Di Marketplace Shopee. SKRIPSI. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Dahmiri, Hasbullah, H. & Sari, S.S. (2020). Pengaruh Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Kota Jambi. Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (MANKEU), Vol. 9, No. 01. P-ISSN: 2252-8636, E-ISSN: 2685-9424.
Emeralda, Wulandari, J. & Diang Adistya, D. (2020) Analisis E-Trust, E-Wom, Dan E-Service Quality Dalam Keputusan Pembelian Online. Jurnal Perspektif Bisnis (JPB), Vol. 3, No. 2. Hal. 63-75. P-ISSN: 2338-1115, E-ISSN: 2721-1363.
Fajrin, A. (2020). Pengaruh Promosi Penjualan Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Ovo. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), Vol 11, No. 2. E-ISSN: 2301-8313.
Ismayanti, N.W.N., Suardana, I.W. & Negara, I.M.K. (2015). Pengaruh Kepercayaan Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Akomodasi Di Bali Pada Situs Booking.Com. Jurnal IPTA, Vol. 3 No. 1. ISSN: 2338-8633.
Istanti, F. (2017). Pengaruh Harga, Kepercayaan, Kemudahanberbelanjadan E-Promosi Terhadap Keputusan Pembelianbelanjaonline Di Kota Surabaya. Jurnal Bisnis & Teknologi, Vol. 4 No. 1. ISSN : 2355 - 8865 & E - ISSN: 2356 – 2544.
Kusnanto, D., Rahma, R. & Oktaviany, R.A. (2020). Pengaruh Trust Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Singaperbangsa Karawang). Jurnal Ecoment Global, Vol. 5 No. 1. P-ISSN: 2540–816X, E-ISSN: 2685–6204.
Margaretha, F. (2017). Analisis Hubungan Antara Motif Dengan Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Shopee Sebagai Media Berbelanja Online Pada Shopeeholics Di Kota Samarinda. Journal Ilmu Komunikasi, Vol. 5 No. 4. Hal: 26-40. P-ISSN: 2502-5961, E-ISSN: 2502-597X.
Pirendra, A. (2017). Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Bukalapak.Com (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). SKRIPSI. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Pramezwary dkk. (2021). Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Masa Covid-19. Jurnal Perspektif: Ekonomi & Manajemen, Vol. 19, No. 1. P-ISSN: 1411-8637, E-ISSN: 2550-1178.
Pramudita, A.S. & Agustia, R.E. (2020). E-Service Quality dan E-Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Website Traveloka.com. Jurnal Competitive, Vol. 15, No. 2. Hal: 108. P-ISSN: 0216-2539, E-ISSN: 2656-4157.
Primadasa, G.P. (2019). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee. SKRIPSI. Fakultas Ekonomi Bisnis Dan Ilmu Sosial, Universitas Pelita Bangsa.
Priyatno, D. (2016). SPSS Handbook, Analisis Data, Olah Data, & Penyelesaian Kasus-kasus Statistik. Yogyakarta: Mediakom.
Rosyidin, D.M. & Prihatini, A.E. (2020). Pengaruh E-Service Quality Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Traveloka.com (Studi Pada Konsumen Traveloka.com Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, Vol. 9, No. 2.
Sari, V.E. (2019). Pengaruh E-Wom, Lifestyle, Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Ticket Online Booking Pada Situs Traveloka.com Di Ponorogo (Studi Kasus Pembelian Tiket Pesawat Dan Kereta Api). Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 7, No. 4. Hal : 74-487, ISSN 2355-5408.
Sinaga, P.E. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Showroom Ivo Mobil Tritura Medan. SKRIPSI. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Sumatera Utara.
Sitanggang, D. (2017). Pengaruh Lifestyle, Kelompok Referensi, Dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Brand Switching Smartphone Ke Merek Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa Fisip Universitas Sumatera Utara). SKRIPSI. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Sumatera Utara.
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, 2019. Metode Penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.32682/jpekbm.v6i2.2928
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Bahtiar Efendi, Eni Candra Nurhayati, Muhammad Fendriansyah Hidayatullah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Published by Economics Education of STKIP PGRI Jombang
Jl. Pattimura III/20, Jombang, East Java, Indonesia
Currently, JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirusahaan, Bisnis, dan Manajemen is indexed by:
![]() ![]() ![]() | ![]() | |||
![]() | ![]() | ![]() | ||
Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/