PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOPESPACE COFFE & EATERY INDRAMAYU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahror, Ubaidillah. Hendri Soekotjo. (2017). "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan
Pelanggan Cafe Milkmoo" dalam Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol 6 No 3.
Aprianti, Ine. Jihan Putri Krimawati. (2020). "Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan
Pembelian Produk Mayoutfit Bandung Melalui Instagram" dalam jurnal JEMPER (Jurnal Ekonomi
Manajemen Perbankan). Vol 2 No1.
Asti, Eka Giovana. Eka Avianti Ayuningtyas. (2020). "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga
Terhadap Kepuasan Konsumen" dalam Jurnal EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis. Vol 1 Issue
- Jan 2020.
Aulia, Maslikhatul. Imam Hidayat. (2017). "Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap
Kepuasan Konsumen Amanda Brownies" dalam Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol 6 No 5.
Bansaleng, Julia Mega. Jantje L Sepang, Jeffry LA Tampenawas. (2021). “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas
pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Kartu XL di Manado” dalam Jurnal EMBA:
Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi 9(3)
Farhan, Muhammad. Endang M. Sasmita, Bida Sari. (2021). "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga
Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Brotta Suki dan Bbq Jakarta Pusat" dalam Jurnal IKRA-ITH
Ekonomika. Vol 4 No 1.
Hastuti, Sri. (2020). "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada
Laundry Ananda Lahat)" dalam Jurnal Ekonomika. Vol 13 No 1.
Mariansyah, Alvin. Amirudin Syarif. (2020). "Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap
Kepuasan Konsumen Cafe Kabalu" dalam Jurnal JIBM. Vol 3 No 2. Marselina, Sherly. Juarsa Badri. (2022).
"The Effect Of Product Quality, Price and Service Quality on Cosumer Satisfaction at Cafe Sava Koffie"
dalam Jurnal Bina Bangsa Internasional Journal of Business and Management (BBIJBM). Vol 2 No 1.
Nugroho, Danu Setyo. Endang Saryanti. (2019). "Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga
Terhadap Kepuasan Konsumen di Bakso dan Mie Ayam Pak Kumis Wonogiri" dalam Jurnal Bisnis dan
Ekonomi. Vol 6 No 1.
Pantilu, Dealisna. Rosalina A.M. Koleangan. (2018). "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas Terhadap
Kepuasan Pelanggan Pada Warunk Bendito Kawasan Megamas Manado" dalam Jurnal EMBA. Vol 6 No 4.
DOI: https://doi.org/10.32682/jpekbm.v7i2.3196
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by Economics Education of STKIP PGRI Jombang
Jl. Pattimura III/20, Jombang, East Java, Indonesia
Currently, JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirusahaan, Bisnis, dan Manajemen is indexed by:
![]() ![]() ![]() | ![]() | |||
![]() | ![]() | ![]() | ||
Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/