EVALUASI KINERJA KERJASAMA FAKULTAS ILMU OLAHRAGA DENGAN MITRA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauzi, A. (2015). Analisis Kepuasan Mahasiswa (Consumer Satisfaction) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Berbasis Tujuh Standar Akreditasi BAN-PT Tahun 2015. Jurnal Ilmiah Econosains, 13(2), 18–33. https://doi.org/10.21009/ECONOSAINS.0132.02
Hendryadi. (2017). Validitas isi: tahap awal pengembangan kuesioner. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 2(2), 169–178. https://www.researchgate.net/profile/Hendryadi-Hendryadi/publication/323255432_VALIDITAS_ISI_TAHAP_AWAL_PENGEMBANGAN_KUESIONER/links/5a89bd800f7e9b1a9554281a/VALIDITAS-ISI-TAHAP-AWAL-PENGEMBANGAN-KUESIONER.pdf
Herawati, L. I., Ulum, I., & Juanda, A. (2020). Pengungkapan Modal Intelektual Perguruan Tinggi Vokasi di Indonesia Berdasarkan Instrumen Akreditasi Program Studi (IAPS) 4.0. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 4(1), 107–121. https://doi.org/10.24034/J25485024.Y2020.V4.I1.4428
Junaidah, & Ayu, S. M. (2019). Strategi Kerjasama Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dalam Meningkatkan Akreditasi Prodi. Al-Idarah : Jurnal Kependidikan Islam, 9(2), 275–289. https://doi.org/10.24042/ALIDARAH.V9I2.5479
Kamper, S. J. (2020). Types of research questions: Descriptive, predictive, or causal. Journal of Orthopaedic and Sports Physical Therapy, 50(8), 468–469. https://doi.org/10.2519/jospt.2020.0703
Kardoyo, & Nurkhin, A. (2016). Analisis Kepuasan Pelayanan Perguruan Tinggi (Kasus pada Prodi Magister Pendidikan Ekonomi Unnes). Cakrawala Pendidikan, 35(2). https://doi.org/10.21831/cp.v15i2.9881
NN. (2019). Permendikbud No. 46 Tahun 2019 tentang Rincian Tugas Unit Kerja di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. JDIH BPK RI. https://peraturan.bpk.go.id/Home/Details/163730/permendikbud-no-46-tahun-2019
Nulhaqim, S. A., Heryadi, D. H., Pancasilawan, R., & Ferdryansyah, M. (2016). Peranan perguruan tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia untuk menghadapi ASEAN Community 2015 studi kasus: Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Bandung. Share : Social Work Journal, 6(2). https://doi.org/10.24198/SHARE.V6I2.13209
Saputro, F. C., Anggraeni, W., & Mukhlason, A. (2012). Pembuatan Dashboard Berbasis Web Sebagai Sarana Evaluasi Diri Berkala Untuk Persiapan Penilaian Akreditasi Berdasarkan Standar Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Jurnal Teknik ITS, 1(1), A397–A402. https://doi.org/10.12962/j23373539.v1i1.1141
Soedjatmiko. (2018). Tracer study relevansi kompetensi lulusan program studi pendidikan kepelatihan olahraga dengan kebutuhan lapangan kerja. Journal of Sport Coaching and Physical Education, 3(1), 1–8. https://doi.org/10.15294/JSCPE.V3I1.31880
Subroto, P. (2019). Kerjasama perguruan tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi. In Power point. https://repository.unpar.ac.id/. https://repository.unpar.ac.id/bitstream/handle/123456789/9599/Orasi Dies FT 59_2019_Purwanto_Kerjasama PT-p.pdf?sequence=1&isAllowed=y
Sugiyanti, D., & Nurhadi, D. (2013). Implementasi program kerjasama antara perguruan tinggi dengan dunia industri. Phenomenon : Jurnal Pendidikan MIPA, 3(1), 63–77. https://doi.org/10.21580/PHEN.2013.3.1.175
Suroto. (2016). Pengembangan Instrumen Pengukuran Kadar Keguruan (Tingkat Kompetensi) Mahasiswa Calon Guru dan Guru PJOK Indonesia. Seminar Nasional Hasil Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat - Subtema: Inovasi Pendidikan, 193–202. http://lppm.unesa.ac.id/semnasppm/prosiding2016/1_Inovasi_Pendidikan.pdf
DOI: https://doi.org/10.32682/bravos.v10i1.2270
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Bravo's : Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexing:
Office:
Kantor Program Studi Pendidikan Jasmani
STKIP PGRI Jombang
Jl. Pattimura III/20 Jombang
E-mail: [email protected]
Homepage : https://ejournal.stkipjb.ac.id/index.php/penjas/index