KEMAMPUAN SISWA SDN PAKIS 1 DALAM MEMECAHKAN MASALAH PECAHAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Halimah, I.N., Poerwanti, J. IS., & Djaelani. (t.t.). Penggunaan media blok pecahan untuk meningkatkan kemampuan penjumlahan bilangan pecahan sederhana. Jurnal Media Pembelajaran Matematika, hlm. 1-6. [Online]. Diakses dari https://www.scribd.com/doc/251108219/Jurnal-Media-PembelajaranMatematika.
Maf’ulah, S., Juniati, D., & Siswono, T.Y.E. 2017. The aspects of reversible thinking in solving algebraic problems by an elementary student winning National Olympiad medals in science. World Transactions on Engineering and Technology Education (WTE&TE), 15, 2, 189.
Moleong,L.J. (2016). Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: PT Remaja Rosdakarya
National Council of Teacher of Mathematics. 2000. Principles and Standart for School Mathematics. NCTM
Octavia, Y., & Purwanto. (2013). Penggunaan media blok pecahan dalam meningkatkan hasil belajar matematika materi pengurangan pecahan di sekolah dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 1 (2), hlm. 1-10.[Online]. Diakses dari http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitian pgsd/article/view/3175.
Polya, George. (1973). How to Solve It: A New Aspect of Mathematical Method. (Second Edition). New Jersey: Princeton University Press.
Prihandoko, A.C. (2006). Koneksi dan penyajian konsep matematika secara benar dan menarik. Jakarta: Depdiknas Dirjen Pt Direktorat Ketenagaan 2006.
Sugiyono, (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif, dan R&D. Bandung, Indonesia: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Conference on Research and Community Services