PENGGUNAAN PERMAINAN TRADISIONAL ENGKLEK DALAM PENINGKATAN KONSENTRASI PADA ANAK TUNAGRAHITA DI SEKOLAH LUAR BIASA C AUTIS KEDUNGKANDANG KOTA MALANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
. Hidayat, A.A, (2009). Pengantar Ilmu Kesehatan Anak. Salemba Medika, Jakarta
. Fadhli, A (2010). Buku Pintar Kesehatan Anak. Pustaka Anggrek, Yogyakarta
. Prabowo, E. (2010). Buku Ajar Keperawatan Jiwa. Edisi 6. EGC, Jakarta.
. Widiati, CH,Sri, dan Murtadlo.2007. Pendidikan Jasmani dan Olahraga Adaptif. Departemen Pendidikan Jenderal Pendidikan Tinggi Direktorat Ketenagaan, Jakarta
. Ray, D., Schottelkorb, A., & Tsai, M-H. 2007. Play therapy with children exhibiting symptoms of Attention Deficit Hyperactivity Disorder. International Journal of Play Therapy, 16, 95-111.
. Ray, D., Schottelkorb, A., & Tsai, M-H. 2007. Play therapy with children exhibiting symptoms of Attention Deficit Hyperactivity Disorder. International Journal of Play Therapy, 16, 95-111.
. Tula, JJ.(2015). Pelayanan Penyandang Diasabilitas Dalam Menggunakan Berbagai Sarana Aksebilitas.
. Djamarah (2008). Strategi Belajar mengajar.Rineka Cipta, Jakarta
. Iswinarti, (2010), Nilai-nilai terapeutik permainan tradisional: Engklek pada anak usia sekolah dasar. Malang
. Iswinarti, Fasichah, S.S & Sulismadi. 2008. Permainan Anak Tradisional Sebagai Model Peningkatan Kompetensi Sosial Anak Usia Sekolah. Laporan Penelitian Hibah Bersaing Tahun II. Malang: Lembaga Penelitian UMM.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Conference on Research and Community Services