PELATIHAN PENULISAN DAN PUBLIKASI KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ilfiandra, I., Suherman, U., Akhmad, S. N., Budiamin, A., & Setiawati, S. 2016. Pelatihan dan Pendampingan Penulisan Karya Tulis Ilmiah Bagi Guru SD. Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 1(1), 70-81.
Hardiningrum, I. S. 2018. Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri di Gugus 07 Kota Kediri. Jurnal Aplikasi Administrasi, 19(2), 121-129.
http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id. Diakses tanggal 1 Oktober 2018.
Kepmenpan No. 84/1993.
Nellitawati, N., & Aswardi, A. 2017. Efektivitas Pelatihan Metode Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru SD di Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Jurnal Aplikasi IPTEK Indonesia, 1(1), 1-5.
Noorjannah, L. 2015. Pengembangan Profesionalisme Guru melalui Penulisan Karya Tulis Ilmiah Bagi Guru Profesional di SMA Negeri 1 Kauman Kabupaten Tulungagung. Jurnal Humanity, 10(1).
Nurmaini, M. Y. 2017. Implementasi Teknik Triple P Dalam Memudahkan Guru Bahasa Inggris SMA N 4, SMA N 5 dan SMA N 8 Kota Jambi Menulis Proposal Penelitian Tindakan Kelas. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 16(1), 93-97.
Permenpan RB No. 16 Tahun 2009.
Purnamasari, D., Pratiwi, M., & Rosalia, N. 2018. Pengembangan Public Speaking Bagi Pengurus OSIS di SMPN 30 Semarang. ABDIMASKU: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT, 1(2), 63-66.
Siregar, E. 2014. Pengembangan Profesionalisme Guru Melalui Penelitian Tindakan Kelas. JURNAL Pengabdian Kepada Masyarakat, 20(77).
Warsono, W. 2017. Guru: Antara Pendidik, Profesi dan Aktor Sosial. The Journal of Society & Media, 1(1), 1-10
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Conference on Research and Community Services