MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERORIENTASI LITERASI MATEMATIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman. 2010. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta:Rineka Cipta
Ibrahim dan Suparni. 2012. Pembelajaran Matematika Teori dan Aplikasinya.Yogyakarta: SUKA-Press.
Lita DN dan Qomariyah UN. 2018. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Open Ended Problems dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation. Jurnal Edumath Volume 5 no. 2 2018 https://ejournal.stkipjb.ac.id/index.php/math/article/view/741
Abdillah, Fahmi dan Teguh Budiarto, Mega. 2014. Profil Kemampuan Penalaran Pada Siswa Dalam Memecahkan Masalah Kontekstual Berdasarkan Tingkat Kemampuan Matematika. Jurnal UNESA Math Edunesa vol 1 no 3.
Aunurrahman. (2012). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Qomariyah UN. (2016). Keeffektifan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem Based Learning) dalam Pembelajaran Matematika Untuk Pokok bahasan Anuitas di Kelas XI SMK Negeri 1 Jombang. Tesis Universitas Negeri Surabaya. Tidak dipublikasikan
Trianto. (2007) Mendesain Metode Pembelajaran Inovatif-Progresif (Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).Jakarta:Kencana
Depdiknas. (2006). Permendiknas Nomor 22 tahun 2006 tentangStandar Isi.Jakarta: Depdiknas
Adler, Mortimerj, Charles Van Doren. 1986. Cara membaca buku dan memahaminya. Jakarta: PT. Panja Simpati.
Siregar, Syofian. 2010. Statistik Deskriptif untuk Penelitian. Jakarta: Rajagrafindo Persada
A.Pribadi, Benny. 2009. Model Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: PT. Dian Rakyat.
Astuti, P. (2018). Kemampuan Literasi Matematika dan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 1, 263-268. Retrieved from https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/article/view/19599
Fitriyani. (2007). Pengaruh Metode Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Skripsi UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan Edisi kedua. Jakarta:Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Conference on Research and Community Services