PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPSDENGAN FLASH CARD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Suardi, Moh. (2012). Pengantar Pendidikan Teori dan Aplikasi. Jakarta Barat, Indonesia: Indeks.
Hartiningrum, E.S.N dan Cahyani, S.(2016).Pengaruh Penerapan Strategi Card Sort Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XIIPS SMA Negeri Bareng Tahun Pelajaran 2015/2016. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran Vol. 2 No. 1 Tahun 2016
Sardiman A.M. (2011). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta, Indonesia: Raja Gravindo Persada.
Hartiningrum, E.S.N dan Utami, C.R..(2019).Pengaruh Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SD. Jurnal Edumath.
Shoimin, Aris.(2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta, Indonesia: Ar-Ruzz Media
Trianto. (2007). Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Kurniasih, Imas dan Sani, Berlin. (2015). Ragam Pengembangan ModelPembelajaran Untuk Peningkatan Profesionalisme Guru. Yogyakarta, Indonesia: Kata Pena.
Puspita, Candra. (2013). Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe (TPS) Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Pokok Sifat-Sifat Pengerjaan Hitung pada Bilangan Bulat Siswa Kelas V SDN Jombatan IV Jombang. Skripsi tidak diterbitkan. Jombang, Indonesia: STKIP PGRI Jombang.
Anggita, Dewi. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMK Negeri 3 Jombang Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi tidak diterbitkan. Jombang, Indonesia: STKIP PGRI Jombang.
Purwanto, N. (2006). Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung,Indonesia: Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Prosiding Conference on Research and Community Services