STRATEGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JIWA WIRAUSAHA WARGA DESA BRODOT JOMBANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Reksohadiprodjo, Sukanto. (1990). Ekonomi Lingkungan: Suatu Pengantar. Yogyakarta: BPFE-UGM
. Kotler, Philip dan Keller. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks
. Zuliyah.S.2010. Strategi Pemberdayaan Masyarakat Desa Dalam Menunjang Pembangunan Daerah. Jurnal Of Rural and Development,Volume I No.2 Agustus 2010. (Online). https://jurnal.uns.ac.id/rural-and-development/article/viewFile/ 23804/177118.
. Hadiyati.P.2008. Strategi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Ketrampilan Produktif. (Online). Perpektif Ilmu Pendidikan –Vol.17 Th.IX April 2008. https://media.neliti.com/media/publications/259547-strategi-pemberdayaan-Masyarakat-melalui-81914389.pdf
. Suratmi.N & Ika.C.2013. Menumbuh Kembangkan Jiwa Kewirausahaan Masyarakat Miskin Pegunungan Kapur Malang Selatan dengan ‘Tiwul’sebagai P.roduk Komersial Unggulan Melalui KKN PPM . (Online).ejournal.umm.ac.id.
. Suharta.RB,&Wibawa.L. 2010. Menumbuhkan Jiwa Wirausaha karang Taruna Desa Gilanga Hardjo, Kecamatan Pandak.Kabupaten Bantul, DIY. (Online).http://staffnew.uny.ac.id/upload/131623017/pengabdian/MENUMBUHKAN+JIWA +WIRAUSAHA.pdf
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Prosiding Conference on Research and Community Services