PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kasali, Renald.(2010). Wirausaha Muda Mandiri.Kisah Inspiratif Anak Muda Mengalahkan Rasa Takut Dan Bersahabat Dengan Ketidakpastian. Menjadi Wirausaha Tangguh. Jakarta: Pt Gramedia Pustaka Utama.
Kotler Dan Amstrong. (2012). Principles Of Marketing. Pearson, New Jersey.
Satria, AA (2017). Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada perusahaan A-36. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis , 2 (1), 45-53.
Sugiyono, P. (2015). Metode penelitian kombinasi (mixed methods). Bandung: Alfabeta.
Djaali. 2008. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Bumi aksara.
Wardani, Hetty Sri. (2015). Pengaruh Kaualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Muslim Pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang.Universitas Islam Negeri Walisongo. (Online). Http://Eprints.Walisongo.Ac.Id/5457/1/112411082.Pdf&Sa. Diakses 10 Desember 2019
Sumitro(2016). Analisis Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen Pada Minat Membeli Ulang : Studi Kasus Pada Industri Kecil Di Labuhanbatu. Jurnal Kewirausahaan Dan Usaha Kecil Menengah.
Ferdinand, Augusty. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Prosiding Conference on Research and Community Services