PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFE) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Arifin, Zaenal. (2010). Evaluasi Pembelajaran, Bandung: PT Remaja ROSDAKARYA
. Domas, A. E,. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining (SFE) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII, (Online), (http://repository.radenintan.ac.id/1020/1/SKRIPSI_LENGKAP_DOMAS.pdf)
. Daryanto, dan Mulyo Rahardjo. (2012). Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Gava Media
. Mufrika, T. (2011). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Metode Student Facilitator and Explaining (SFE) Terhadap Kemampuan Komunikasi Siswa, (Online), (http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/1255/1/98866-TIKA%20MUFRIKA-FITK.pdf)
. Hartiningrum, E. S. N., & Ula, N. S. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Match terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam. https://doi.org/10.24256/jpmipa.v7i2.707
. Hartiningrum, E. S. N., Utomo, E. S., & Listyanti, N. M. (2020). Analisis Faktor Penyebab Kesalahan Siswa dengan Kepribadian Introvert dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Tahapan Polya. Jurnal Ilmiah Soulmath : Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika, 8(2), 83–94. https://doi.org/10.25139/smj.v8i2.3079.
. Hartiningrum, E. S. N. & Yanti, N. R. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Kancing Gemerincing terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK Telekomuniksi Peterongan Jombang. Suska Journal of Mathematics Education, 3(1), 1–8., DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sjme.v3i1.3220.
. Rusman. (2012). Model-Model Pembelajaran. Depok: PT Rajagrafindo Persada.
. Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-ruzz Media.
. Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Prosiding Conference on Research and Community Services