ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Rusman. 2017. Belajar Dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta, Indonesia: Kencana.
. Kadir, S. P. (2008). Kemampuan Komunikasi Matematik dan Keterampilan Sosial Siswa dalam Pembelajaran Matematika. In Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (pp. 339-350).
. Ulfa. 2015. Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Pada Siswa Kelas VII A MTS Darul Faizin Assalafiyah Catakgayam Mojowarno Jombang Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Pendekatan Inkuiri. Skripsi: STKIP PGRI Jombang.
. National Cauncil of Teacher of Mathematics. 2000. Principle and Standards for School Mathematics. Reston, VA: NCTM.
. Hendriana, B., Waluya, B., Rochmad, R., & Mulyono, M. (2019). Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Gaya Belajar Honey dan Mumford. In Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana (PROSNAMPAS) (Vol. 2, No. 1, pp. 147-152).
. Priyatna Andri. 2013. Pahamai Gaya Belajar Anak! Memaksimalkan Potensi Anak Dengan Modifikasi Gaya Belajar. Jakarta, Indonesia: Gramedia.
. Nurjaman. 2020. Peningkatan Kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran pendidikan agama islam melalui implementasi desain pembelajaran ässure, Jawa Barat: CV. Adanu Abimata)
. Tampomas Husein. (2003). Sukses Ulangan Dan Ujian Persamaan Kuadrat Pertidaksamaan. Jakarta, Indonesia: PT Grasindo.
. Wulandari, S., Mirza, A., & Sayu, S. (2014). Kemampuan komunikasi matematis siswa ditinjau dari gaya belajar pada SMA Negeri 10 pontianak. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP), 3(9), 3-10.
. Nayan. (2020). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa ditinjau dari Gaya Belajar Siswa. Skripsi. UIN Suska Riau. (Online ) (http://repository.uin-suska.ac.id/38002/), diakses 23 April 2022.
. Moleong. 2009. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
. Satori & Komaria. 2011, Metodologi Penelitian Kualitatif: Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Prosiding Conference on Research and Community Services