ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI MATRIKS BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Suryadi Ahmad. (2005). (2005) Evaluasi pembelajan (jilid II). Jakarta, Indonesia: CV Jejak Publisher
Azizah, M., Sulianto, J., & Cintang, N. 2018. Analisis Keterampilan Bepikir Kritis Siswa Sekolah Dasar Pada Pembelajaran Matematika Kurikulum 2013. Jurnal Penelitian Pendidikan, (Online), Vol.35 No.1. (https://journal.unnes.ac.id, diakses 06 Februari 2021
Mustaji. (2009) Pengembangan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kreatif Dalam Pembelajaran Disekolah. Jakarta: Rajawali Perss.
Hidayat,. dkk, 2018; Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa SMP pada Materi Bangun Ruang. Journal Pembelajaran matematika Inovatif . Volume 1 no. 3 Mei 2018
Siswono, Tatag Yuli Eko. 2004. Identifikasi Proses Berpikir Kreatif Siswa Dalam Pengajuan Masalah (Problem Posing) Matematika Berpadu Dengan Model Wallas Dan Creative Problem Solving (CPS) Di SMP NEGERI 4 Dan SMP NEGERI 26 Surabaya. (Buletin Pendidikan Matematika Volume 6 Nomor 2)
A. Setyowati, B.Subali, Mosik, 2011. Implementasi Pendekatan Konflik Kognitif dalam Pembelajaran Fisika untuk Menumbuhkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa SMP Kelas VIII.Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia Vol. 07 No.1Hal.89-96000) Yogyakarta FKIE IKIP
Qomariyah, UN. Dan Dinarti.S. 2021. Proses Berpikir Statistis Siswa Sekolah Dasar Bergaya Kognitif Field Independent. Jurnal Inspiramatika Volume 7 no 1 Juni 2021 Vol 7 No 1 (2021): Inspiramatika, June 2021 | INSPIRAMATIKA (unisda.ac.id)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Prosiding Conference on Research and Community Services