PELATIHAN QUIZZIZ UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA DAN SAIN BERBASIS ICT DI MA SALAFIYAH SYAFI’IYAH SEBLAK JOMBANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Eady, M. J. & Lockyer, L. (2013). Tools for learning: Technology and teaching strategies. learning to teach in the primary school. Queensland University of Technology. Australia. pp . 71
. Fatirul, Ach. Noor dan Walujo, Djoko Adi. (2018). Paradigma pembelajaran online mudah akses dengan aplikasi smartphone berbasis Hybried course. SNHRP - 1 Tema: (Inovasi, Teknologi dan Pendidikan Guna Mewujudkan Indonesia Sejahtera di Era Industrialisasi 4.0), 21 Desember 2018, P. 339-350.
. Fatmasari, Fitria Hansyah dan Asamul, Rina.(2018). Pengatuh pembelajaran WEB online terhadap aktivitas belajar siswa pada SMK Negeri 8 Surabaya. SNHRP - 1 Tema: (Inovasi, Teknologi dan Pendidikan Guna Mewujudkan Indonesia Sejahtera di Era Industrialisasi 4.0), 21 Desember 2018, P. 31-36.
. Klopfer, E., Osterweil., Groff, J., Haas, J. (2009) Using the technology of Today in the Classroom Today. The Education Arcade. Massachusetts Institute of Technology.
. Noor, S. (2020). Penggunaan Quizizz dalam penilaian pembelajaran pada materi ruang lingkup Biologi untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X.6 SMA 7 Banjarmasin. Jurnal Pendidikan Hayati, 06(No. 01), 1–7.
. Purba, L. S. L. (2019). Peningkatan konsentrasi belajar mahasiswa melalui pemanfaatan evaluasi pembelajaran quizizz pada mata kuliah kimia fisika I. Jurnal Dinamika Pendidikan, 12(1), 29-39. http://ejournal.uki.ac.id/index.php/jdp/index
. Rini, Chandra Setia.(2018). Peningkatan hasil belajar komputer dan jaringan dasar menggunakan media pembelajaran game interaktif Kahoot! pada peserta didik kelas X TKJ1 SMK Negeri 1 Gempol. SNHRP - 1 Tema: (Inovasi, Teknologi dan Pendidikan Guna Mewujudkan Indonesia Sejahtera di Era Industrialisasi 4.0), 21 Desember 2018, P. 16-26.
. Stošić, Lazar. (2015). The Importance of Educatioanl Technology in Teaching. (IJCRSEE) International Journal of Cognitive Research in Science, Engineering and Education Vol. 3, No.1, 2015. p. 111-114.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Prosiding Conference on Research and Community Services