MEDIA DIGITAL CANVA PADA KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS VII TUNAGRAHITA RINGAN SLB DARUL ULUM JOGOROTO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Adawiyah, A., Hasanah, A., & Munsi, M. F. (2019). Literasi Visual Melalui Teknologi Canva: Stimulasi Kemampuan Kreativitas Berbahasa Indonesia Mahasiswa. Proceeding Universitas Suryakancana; Education Transformation in Facing Indsutrial Revolution 4.0, 6(1)
. Arikunto, S. (2006-2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : PT. Rineka Cipta.
. Dardjowidjojo Soenjono (2014). Psikolinguistik; Pengantar Pemahaman Bahasa Manusia. Jakarta: Pustaka Obor Indonesia.
. Darmawanti, Ira & Jannah, M. (2004). Tumbuh Kembang Anak Usia Dini & Deteksi Dini pada Anak Berkebutuhan Khusus. Surabaya: Insight Indonesia
. Djajasudarma, F. (2010). Metode Linguistik: Ancangan Metode Penelitian dan Kajian. Bandung: PT Refika Aditama.
. Mangunsong, Frieda. 2009, Psikologi dan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Depok: Lembaga Pengembangan sarana Pengukuran Dan Pendidikan Psikologi (LPSP3) Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (FPUI).
. Mahsun. 2006. Metode Penelitian Bahasa. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
. Purbani, I. (2015). Penggunaan Media Video Pembelajaran Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Ipa Pada Siswa Tunagrahita Ringan Kelas Iv Sdlb Slb Di Slb Negeri 2 Yogyakarta. Widia Ortodidaktika, 4(2).
. Saddhono, K. (2012). Kajian Sosioliungistik Pemakaian Bahasa Mahasiswa Asing Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA) di Universitas Sebelas Maret. Kajian Linguistik dan Sastra. 24(2).
. Tarigan, Henry Guntur. (1986-2008). Menulis sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Penerbit Angkasa.
. Trianto Ibnu Badar (2011), Mendesain Pembelajaran Inovatif Progresif dan Kontekstual, Jakarta Kencana Prenada
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Prosiding Conference on Research and Community Services