PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Rahmawati, N. F. (2014). Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Pada Siswa Kelas Vii Smp Muhammadiyah 2 Ponorogo. (Online). ( http://eprints.umpo.ac.id/854.) diakses 8 Januari 2023
. Lie, A. (2002). Cooperative Learning : Mempraktikan Cooperative Learning di Kelas-kelas.Jakarta :Grasindo.
. Usman, Herawaty, H., Ramli, N., dan Laksana, W. S. (2019). Cooperative Learnings dan Komunikasi Interpersonal. Sulawesi Selatan, Indonesia: Dirah
. Mundilarto, R. (2007). Penelitian Tindakan Kelas. diakses dari (www.klinikpembelajaran.com) pada tanggal 8 Desember 2022
. Ekawarna. (2011). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Gaung Persada (GP Press)
. Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : PT Rineka Cipta
. Purwanto, M. Ngalim. (2013). Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: PT REMAJA ROSDAKARYA.
. Kadiriandi, R., dan Ruyadi, Y. (2017). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Model Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Peningkatan Keaktifan Dan Hasil Belajar Sosiologi Di SMA Pasundan 3 Bandung. Sosietas, 7(2).
. Rusdiana, R (2015). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas X Yang Diajar Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Dengan Numbered Head Together Pada Materi Logika Matematika Di SMA Negeri 1 Kutorejo Tahun 2014/2015. Jombang, Indonesia: STKIP PGRI Jombang
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Prosiding Conference on Research and Community Services