PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL DENGAN KOOPERATIF TIPE TPS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Afifah, N. (2018). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Antara Mnenggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Discovery Learning. Skripsi tidak diterbitkan. Jombang, Indonesia: Pendidikan Matematika STKIP PGRI Jombang.
. Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta, Indonesia: Rineka Cipta.
. Creswell, John. W. (2014). Research Design Pendekatan Model Kuantitatif, Kualitatif, dan Campuran. Fawaid, A., Pancasari, R. K. (2019). Yogyakarta: Pustaka Belajar.
. Edo, Sri Imelda., Yusuf Hartono dan Ratu Ilma Indra Putri. (2013). InvestigatinSecondary School Students’ Difficulties in Modeling Problems PISAModel Level 5 And 6. IndoMS. J.M.E 4(1): 41-58.
. Haryati, Sri. (2017). Belajar & Pembelajaran Berbasis Cooperative Learning Magelang: Graha Cendekia.
. Kurniasih, Imas dan Berlin, Sani. (2013). Sukses Mengiplementasikan Kurikulum 2013 Memahami Berbagai Aspek dalam Kurikulum 2013. Jakarta: Kata Pena.
. Nurdin, S & Adrianto. (2016). Kurikulum dan Pembelajran. jakarta, Indoneisa: PT RAJAGRAFINDO PERSADA.
. Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif, Kuantitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
. Trianto. (2007). Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Prosiding Conference on Research and Community Services