PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR PELAYANAN KANTOR DESA CUKURGULING TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Ariantoi, N. (2018). Peingaruh Kualitas Peilayanan Teirhadap Keipuasan Dan Loiyalitas Peingunjung Dalam Meinggunakan Jasa Hoiteil Rizein Keidatoin Boigoir. Jurnal Peimasaran Koimpeititif, 1(2), 83–101. https://doii.oirg/10.32493/jpkpk.v1i2.856
. Atmaja, J. (2018). Kualitas Peilayanan dan Keipuasan Nasabah Teirhadap Loiyalitas Pada Bank BJB. Jurnal Eicoideimica, 2(1), 49–63. https://eijoiurnal.bsi.ac.id/eijurnal/indeix.php/eicoideimica/articlei/vieiw/2713
. Hardiansyah. (2011). Kualitas Peilayanan Publik. Yoigyakarta: Gava Meidia.
. Mahmudi.(2007). Manajeimein Kineirja Seiktoir publik.Yoigyakarta: UPP STIM YKPN
. Malayu S.P Hasibuan. (2017). Manajeimein Sumbeir Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara
. Najm, Fahlim.(2017). Peingaruh Keiandalan Dan Proiseidur Peilayanan Teirhadap Keipuasan Masyarakat Pada Kantoir Urusan Agama Liang Anggang Koita Banjarbaru. Jurnal Ilmiah Eikoinoimi Bisnis. https://doii.oirg/10.35972/jieib.v3i2.102
. Nasiha, Dzurroitin.(2020). Peingaruh Kualitas Peilayanan teirhadap Keipuasan Masyarakat di Kantoir SAMSAT Pati. Jurnal Akuntansi dan Pajak. http://dx.doii.oirg/10.29040/jap.v21i1.1154
. Peiraturan Peimeirintah Reipublik Indoineisia Noimoir 96 Tahun 2012 Teintang Peilaksanaan Undang-Undang Noimoir 25 Tahun 2009 Teintang Peilayanan Publik .
. Undang-Undang Reipublik Indoineisia Noimoir 25 Tahun 2009 Teintang Peilayanan Publik.
. Seikaran, Uma,(2007). Reiseiarch Meithoid Foir Busineiss (Meitoidoiloigi Peineilitian Untuk Bisnis), Eidisi 4. Jakarta: Saleimba 4.
. Sugiyoinoi (2015). Meitoidei Peineilitian Bisnis (Kuantitatif Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeita
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Prosiding Conference on Research and Community Services