MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA PEMBELAJARAN ARITMATIKA SOSIAL MELALUI PENERAPAN FASE-FASE BELAJAR GAGNE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi dkk. (2014). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT. Bumi Akasara.
Ariza, Yustin. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Brain Based Learning dalam Pembelajaran Matematika. Jombang: STKIP PGRI Jombang.
Ekawarna. (2011). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Gaung Persada Press.
Kunandar. (2011). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Purwanto, Ngalim. (2010). Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Shoimin, Aris. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyaarta: Ar-Ruzz Media.
Sunjiati, Anik. (2014). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Dengan Dan Tanpa Alat Peraga. Jombang: STKIP PGRI Jombang.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia.
UU RI No. 20 Tahun 2003. (2014). UU Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Elsam.
Winataputra, Udin S., dkk. (2007). Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuk
Irfianti, Rizki dan Maarif, Safiil. 2019. Penerapan Media Software Autograph Dalam Pembelajaran Matematika. Jombang:STKIP PGRI Jombang
DOI: https://doi.org/10.32682/edumath.v8i1.1118
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Edu Math Journal Prodi Pendidikan Matematika

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
OUR JOURNAL HAS BEEN INDEXED BY :
Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/