PENERAPANAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CORE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amri, Sofan dan Ahmadi, Iif Khoiru. 2010. Konstruksi Pengembangan Pembelajaran. Jakarta: PT Prestasi Pustakaraya
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta Daryanto. 2011. Penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Tindakan Sekolah Beserta Contoh-contohnya.
Yogyakarta: Gava Media
Hariyanto. 2016. Penerapan Model Core dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa. http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index. php/JPM/article/view/462/352. Diakses pada tanggal 27 Maret 2017
Hosana, Rofiatul & Samsul. 2015. Melejitkan Pembelajaran Dengan Prinsip-prinsip Belajar. Malang: Intelegensia Media
Purwanto, Ngalim. 2006. Prinsip-prinsp dan Teknik Evaluasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Runtukahu, Tombokan & Kandou, Selpius. 2014. Pembelajaran Matematika Dasar Bagi Anak
Berkesulitan Belajar. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Wardhani, Sri. 2010. Implikasi Karakteristik Matematika Dalam Pencapaian Tujuan Mata Pelajaran Matematika di SMP/MTs. https://mgmpmatsatapmalang.files.wordpress.com/2011/11/ karakteristik-mat-smp.pdf. Diakses pada 28 Maret 2017
Irfianti, Rizki dan Maarif, Safiil. 2019. Penerapan Media Software Autograhp Dalam Pembelajaran Matematika. Jombang:STKIP PGRI Jombang
DOI: https://doi.org/10.32682/edumath.v8i1.1119
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Edu Math Journal Prodi Pendidikan Matematika

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
OUR JOURNAL HAS BEEN INDEXED BY :
Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/