RAGAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN NUMERASI DI SDN MOJOWARNO IV JOMBANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, L., Arffianto, A., Khalishah, S. H., Indarwati, L., Putri, D. R., El-Majid, S. E., Rahayu, K. S., Nurleli, D. Y., Agung, W., & Sholihah, I. (2020). Revitalisasi Perpustakaan untuk Meningkatkan Minat Literasi Siswa di SD Muhammadiyah Nurul Ilmi, Klaten. Buletin KKN Pendidikan, 1(2), 97–105. https://doi.org/10.23917/bkkndik.v1i2.10771
Chesa, N., & Binti Azizatun Nafi’ah. (2022). Asesmen Kompetensi Minimum (Akm) Kelas Sekolah Dasar Sebagai Sarana Evaluasi Kemampuan Literasi Dan Numerasi Siswa. Jurnal Pendidikan Dasar, 13(2), 67–86. https://doi.org/10.21009/jpd.v13i2.28482
Hasibuan, M. F., Asbi, A., Wastuti, S. N. Y., & Izar, S. L. (2023). Bimbingan Klasikal Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Dan Numerasi Siswa Kelas IV SD Al-Washliyah Percut Medan. Jurnal Bimbingan Dan Konseling Ar-Rahman, 9(1), 83. https://doi.org/10.31602/jbkr.v9i1.11168
Juniyanto, A., & Nur Mahmudah, F. (2022). Penguatan Literasi Numerasi Berbasis Program Pembiasaan di SD. Pedagogi: Jurnal Penelitian Pendidikan, 9(2), 115–123. https://doi.org/10.25134/pedagogi.v9i2.6480
Mustari, M. (2022). Manajemen Pendidikan Di Era Merdeka Belajar. UIN Sunan Gunung Djati.
Putri, L. M. M., Aini, I. N., & Sriwijayanti, R. P. (2023). Pengaruh Literasi dan Numerasi dalam Meningkatkan Hasil Asesmen Kompeteni Minimum Kelas 5 SDN Gadingkulon Probolinggo. Fashluna: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Keguruan, 172–181.
Rahmania, L. A. (2021). Optimalisasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Persiapan Asesmen Nasional. JoLLA: Journal of Language, Literature, and Arts, 1(4), 450–461. https://doi.org/10.17977/um064v1i42021p450-461
Ramandanu, F. (2019). Gerakan Literasi Sekolah (Gls) Melalui Pemanfaatan Sudut Baca Kelas Sebagai Sarana Alternatif Penumbuhan Minat Baca Siswa. Mimbar Ilmu, 24(1), 10. https://doi.org/10.23887/mi.v24i1.17405
Rozak, A., & Fikrati, A. N. (2023). Efektivitas Instruksi Metakognitifterhadap Peningkatan Kemampuan Numerasi Siswa. Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 8(1), 91–99. https://www.journal.unipdu.ac.id/index.php/jmpm
Sunanda, A., Salma, I. A., Nugroho, Y. S., Aulia, K. M., Wilartono, R. Y., Farisa, D., Susilowati, E., Kusumaningrum, H., Puspitasari, N. H., & Imaduddin, Z. (2020). Revitalisasi Perpustakaan untuk Meningkatkan Minat Baca dan Budaya Literasi Siswa MI Muhammadiyah Jambangan, Sragen. Buletin KKN Pendidikan, 2(2), 63–68. https://doi.org/10.23917/bkkndik.v2i2.11842
Yunita, A. R., Purnomo, H., & Makarim, N. A. (2023). Implementasi program merdeka belajar Asessmen Kompetensi Minimum ( AKM ) di sekolah dasar. 8, 1–8.
DOI: https://doi.org/10.32682/jp-mas.v5i2.3476
Refbacks
- There are currently no refbacks.