ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL MATERI GARIS SINGGUNG LINGKARAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
, Mohamad. 2013. Penelitian Kependidikan Prosedur & strategi. Bandung: Angkasa.
Arikunto, S. 2012. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan Edisi 2. Jakarta: Bumi Aksara.
As’ari, Abdur Rahman dkk. 2017. Matematika Kelas VIII. Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Kastolan, dkk. 1992. Identifikasi Jenis-Jenis Kesalahan Menyelesaikan Soal-Soal Matematika yang Dilakukan Peserta Didik Kelas II Program A1 SMA Negeri se-Kotamadya Malang. Malang : IKIP Malang.
Malik, Noor Qomaruddin. 2011. Analisis Kesalahan Siswa Kelas VII SMP Kudus Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Pokok Bahasan Segiempat dengan Panduan Kriteria Polya. Skripsi. Universitas Negeri Semarang.
Moleong, L. J. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Remaja Rosdakarya.
Rohani, Siti. 2010. Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Pokok Bahasan Garis Singgung Lingkaran Pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP MTA Gemolong Tahun Ajaran 2008/2009. Skripsi. Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Setyaningtyas, Y., & Eka, K. S. 2009. Suka Buku Bilingual Matematika SMP VII, VIII, IX. Jakarta : PT. Suka Buku.
BNSP. 2006. Jakarta
Widyantari, Fajar P. 2016. Analisis Kesalahan Siswa Berdasarkan Tahapan Kastolan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Lingkaran Kelas VIII SMP Negeri 1 Salatiga. Jurnal. Universitas Kristen Satya Wacana.
DOI: https://doi.org/10.32682/edumath.v8i1.1121
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Edu Math Journal Prodi Pendidikan Matematika

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
OUR JOURNAL HAS BEEN INDEXED BY :
Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/